. SDIT AL-FATHIMIYYAH Full day school jl. lapangan benowo pakal surabaya: PROGRAM KEMITRAAN PUTRA DAERAH

MOHAMMAD RIFA'I,S.Pd.I SUHARTATIK,S.Pd. MOHAMMAD MAULIDIN,S.Pd. SUMANTRI NOVI RATNA NINGSIH, S.Pd. MURIYANAH,S.Pd.I TITIN ARIFAINI,S.Pd.I NURUL QOMARIYAH, S.Sos. SRIATIN,S.Pd. UMMI FUTIKHATIN,S.Pd.I SRI UTAMI,S.Pd. AHMAD ASRORI,S.Pd. SUSILONINGSIH,S.Pd. UMAIYAH,S.Pd.

build animated gif
LINK PROGRAM SDIT
creating a gif
PENGUMUMAN SDIT AL-FATHIMIYYAH
PENDIDIKAN KARAKTER ISLAMI

assalamualaukum wr. wb. Yth. bpk/ibu wali murid SDIT Al-Fathimiyyah. Untuk menanamkan budaya / karakter islami pada setiap siswa, maka kami mohon kerjasamanya dalam mengawasan putra/putrinya dalam kegiatan keseharian mereka dirumah. segala kebijakan kami dalam menanamkan disiplin dalam belajar disekolah, ibadah di masjid, tiada lain hanya untuk menenamkan rasa tanggung jawab kepada anak. semua itu demi kebaikan mereka. terimakasih atas pengertian dan mohon maaf atas segala kekurangan. semoga Allah memberikan taufiq hidayah kepada kita agar kita dan SDIT Al fathimiyyah semakin baik dan bermanfaat. amin. wassalamualaikum. wr. wb.
LOWONGAN PEKERJAAN
LOWONGAN PEKERJAAN

SDIT AL-FATHIMIYYAH membuka kesempatan bagi saudara-saudara sekalian yang ingin bergabung turut serta mencerdaskan bangsa, kami membutuhkan pegawai dengan kualifikasi sebagai berikut : B. Tenaga Kependidikan (Administrasi / TU ) 1. Diutamakan Laki-laki, Usia maksimal 35 tahun, muslim, berijazah minimal : D1,D2,D3 Komputer 2. Menguasai komputer aplikasi, bahasa pemrograman, TKJ, ulet, tekut dan domisili Surabaya / terdekat C. Surat lamaran dapat ditujukan ke Kepala SDIT AL-FATHIMIYYAH. Bagian Administrasi Umum dan Ketenagaan da. Jl. Lapangan Benowo No 10. Pakal Surabaya
ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH
make a gif

Minggu, 25 Maret 2012

PROGRAM KEMITRAAN PUTRA DAERAH

Berdasarkan latar belakan berdirinya SDITAl fathimiyyah yang bertujuan untuk memberikan atau menyuguhkan pendidikan program pendidikan bagi anak benowo. maka yayasan SDIT Al-fathimiyyah memberikan fasilitas khusus bagi anak benowo untuk bisa mendaftar secara langsung dalam program penjaringan siswa baru kemitraan warga benowo. dalam arti mereka dapat masuk secara langsung tanpa melalui tes seleksi. Bagi warga benowo yang memiliki antusias terhadap pendidikan SDIT Al-fathimiyyah, tentunya mereka segera mendaftarkan putra putrinya. hal ini telah dikukuhkan dalam berita acara rapat yayasan Al-fathimiyyah. untuk itu bagi warga benowo khususnya RW 1 dan 2 bisa mendaftarkan putra putrinya di SDIT Al-fathimiyyah. penjaringan tersebut paling lambat atau ditutup hari sabtu tanggal 24 Maret 2012. Namun sebelumnya pihak sekolah telah memberi undangan khusus bagi warga benowo yang memiliki anak TK atau anak usia tk (non tk). untuk mendapatkan sosialisasi PSB Kemitraan. bagi warga benowo yang terlambat dalam mendaftarkan putra putrinya dalam batas waktu yang ditentukan maka dianggap tidak ada keinginan atau antusias mendaftarkan putra putrinya ke SDIT AL-fathimiyyah.
By. SDIT Forum
KOLEKSI VIDEO