. SDIT AL-FATHIMIYYAH Full day school jl. lapangan benowo pakal surabaya: JUARA II TURNAMEN FUTSAL TINGKAT KOTA SURABAYA DAN GRESIK

MOHAMMAD RIFA'I,S.Pd.I SUHARTATIK,S.Pd. MOHAMMAD MAULIDIN,S.Pd. SUMANTRI NOVI RATNA NINGSIH, S.Pd. MURIYANAH,S.Pd.I TITIN ARIFAINI,S.Pd.I NURUL QOMARIYAH, S.Sos. SRIATIN,S.Pd. UMMI FUTIKHATIN,S.Pd.I SRI UTAMI,S.Pd. AHMAD ASRORI,S.Pd. SUSILONINGSIH,S.Pd. UMAIYAH,S.Pd.

build animated gif
LINK PROGRAM SDIT
creating a gif
PENGUMUMAN SDIT AL-FATHIMIYYAH
PENDIDIKAN KARAKTER ISLAMI

assalamualaukum wr. wb. Yth. bpk/ibu wali murid SDIT Al-Fathimiyyah. Untuk menanamkan budaya / karakter islami pada setiap siswa, maka kami mohon kerjasamanya dalam mengawasan putra/putrinya dalam kegiatan keseharian mereka dirumah. segala kebijakan kami dalam menanamkan disiplin dalam belajar disekolah, ibadah di masjid, tiada lain hanya untuk menenamkan rasa tanggung jawab kepada anak. semua itu demi kebaikan mereka. terimakasih atas pengertian dan mohon maaf atas segala kekurangan. semoga Allah memberikan taufiq hidayah kepada kita agar kita dan SDIT Al fathimiyyah semakin baik dan bermanfaat. amin. wassalamualaikum. wr. wb.
LOWONGAN PEKERJAAN
LOWONGAN PEKERJAAN

SDIT AL-FATHIMIYYAH membuka kesempatan bagi saudara-saudara sekalian yang ingin bergabung turut serta mencerdaskan bangsa, kami membutuhkan pegawai dengan kualifikasi sebagai berikut : B. Tenaga Kependidikan (Administrasi / TU ) 1. Diutamakan Laki-laki, Usia maksimal 35 tahun, muslim, berijazah minimal : D1,D2,D3 Komputer 2. Menguasai komputer aplikasi, bahasa pemrograman, TKJ, ulet, tekut dan domisili Surabaya / terdekat C. Surat lamaran dapat ditujukan ke Kepala SDIT AL-FATHIMIYYAH. Bagian Administrasi Umum dan Ketenagaan da. Jl. Lapangan Benowo No 10. Pakal Surabaya
ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH
make a gif

Rabu, 22 Mei 2013

JUARA II TURNAMEN FUTSAL TINGKAT KOTA SURABAYA DAN GRESIK


selamat bagi tim futsal SDIT AL- FATHIMIYYAH, yang mendapatkan juara 2 dalam turnamen futsal tingkat kota surabaya dan Gresik. semoga tahun depan semakin berprestasi dan mendapatkan juara 1.



H. MUFID
KANG MISBAH
CAK TORIQ





s





Tidak ada komentar:

KOLEKSI VIDEO